Sabtu, 16 November 2013

paragraf spesial untuk hari spesialnya arif

beginilah LDR...walau hubungan ini lagi tren sekali,kadang saya ingin mengumpatinya.kenapa? karna dihari kelahiran pacar kesanyangan saya sebagai wanita seutuhnya tak dapat memberikan kue serta lilin yang menyala didepan pintu rumahnya sebagai little surprise.yaaahhhh...kadang jarak sangat kejam tanpa basa basi...
sebagai LDR miskin,hari ini pagi ini eh sebenernya udah siang tapi karna lagi musim hujan kadang langit tak dapat bedakan siang dan pagi,saya sedang berada di sebuah warung internet asing hanya ingin mencoba mengetik tulisan ini. berawal dari niat ingin memberikan little surprise untuk sang pacar tercinta tapi alangkah sedih disaat denger pacar nan jauh di sana lagi sakit tak ada koneksi internet beserta lampu mati dan hujan dingin.
rasanya ingin ikut menangis melihat kondisi pacar yang serba pelik dihari spesialnya dia,tapi apalah daya masih dalam kata JARAK selalu menghambat setiap niat baik yang tersimpan.

sudahi tentang peliknya hidup,
saya selaku pacar sah nya arif dewangga.(maaf saya tidak bisa membuktikan kesahan saya sebagai pacar layaknya orang nikah yang punya buku nikah karna dinegara ini belum memproduksi buku pacaran) ingin mengucapkan dengan sepenuh hati yang ada...
"feliz cumpleaƱos"cari di google artinya hun :))

tak banyak bicara...sekian tulisan saya..
doa beserta harapan cukup saya dan allah yang tahu .
 

0 komentar:

Posting Komentar